Headlines News :
Home » » PESTA SIAGA KWARRAN SEMARANG BARAT TAHUN 2016

PESTA SIAGA KWARRAN SEMARANG BARAT TAHUN 2016

Written By Pramuka Semarang Barat on Kamis, 14 April 2016 | 18.38


Pesta siaga Kwarran Semarang Barat tahun 2016 berlangsung tertib dan  meriah. Kegiatan Pesta Siaga Kwarran Semarang Barat tahun 2016  dibuka oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Semarang Barat selaku anggota Mabiran. Dalam sambutan, beliau berpesan agar anak-anak mengikuti kegiatan pesta siaga dengan gembira, kalah dan menang bukan tujuan utama, tujuan utama kegiatan adalah menambah persaudaraan, mengasah potensi, dan memperoleh tambahan wawasan pengetahuan tentang Kepramukaan.
Pesta siaga kali ini diikuti oleh 60 barung yang terdiri dari 3o barung putera dan 30 barung puteri perwakilan dari gugus depan di Kecamatan Semarang Barat. Seluruh peserta kegiatan menyelesaikan seluruh mata uji dari keagamaan, pengetahuan umum, kepribadian, keterampilan Pramuka, dan lain-lain.
Kegiatan pesta siaga ditutup oleh Bapak Drs. H. Roostopo selaku Ka. Kwarran Semarang Barat. Beliau berpesan agar anak-anak terus giat berlatih, karena semua peserta adalah juara. Melalui evaluasi dan giat berlatih pada tahun depan dapat memperoleh hasil yang diharapkan.
Share this article :

0 komentar:

katakan yang ada dibenakmu

tulis yang ingin kamu katakan... !

Wawancara Interaktif

Aktifitas Photo

LINK PRAMUKA

 
SATU PRAMUKA UNTUK SATU TUJUAN - KWARTIR RANTING SEMARANG BARAT
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pramuka Semarang Barat - All Rights Reserved